Jgan Manja!Jangan Ngrepotin!

Jgan Manja!Jangan Ngrepotin!

'spend my life 4 usefull something!'

'thx 4 site this blog'

Minggu, 18 April 2010

MasaLalu


"Mantan"..

Ad yg bilang. . .cukup diinget aj.Ada yg smpe buang foto2na...dibakarrr mpe hangussss...buang all contact d hape....buang mua pmberiannya....buang surat2 lucu yg ckup brkesan kl dbaca lgi....tapi...kira2 bisa gk y buang kenangan yg dah dilalui?????????????

Ad jga...yg cukup baik mmbina hubungan dgn doi mpe qt jalin hub dg psangan brkutna.Tpi,,,,trnyata gk mudah.Mybe kl dri 10 psangan disurveyyy...yg msih bsa mnjalin hub baik dg sang Mantan cuma 2 pasangan.Yeahhh. . . .include me n him.

Ternyata. . . .mghapus masalalu itu susah2 gmpang. Dulu aja pas biz putus....begh!!!!rasanya pngen gk usa pke nyapa...gk usa tlp2...blz smsnya lagi....
Tpi skrg. . . .klo udah kgen ama masalalu. . .rasanya pgen nginget2 mua..meski cuma untukdiinget siiii...

Trus...gmn siii caranya biar komunikasi qt te2p trjalin tnpa harus bikin pasangan qt jellous??
Tapi,,,stelah tw pasangan gw setia bnget gw jadi lupa tuh ama "Mantan".Rasanya..makin gw tua...makin ngerti gmn enaknya cari duit...punya kesibukan dw yg jauh lebih asikk...gw jadi
mikir kalo "Mantan" itu gk penting lagi.G sempet deh mikirin mantan2 lagi.:)
**sorry y mantan2 gw..:)

Gw cuma berharap...dgn jadi diri gw yg skarang...cow gw jadi lebih paham kalo gw setia bgt ma dy.Hahaha....meskisusah siiii yakinin dy kalo dy dah jadi yg trakhir wt gw.

Hei...mantan2q....maafin gw ya kalo gw punya banyak salah ma kaliannnn...gmanapun juga kalian dah pnah jadi bagian dlm hdup gw...dah tau gmn klrga gw..mw nyayangin mereka...n course pahamin gw bgt.Thx to all of yu.Wkwkwwkkwk..*narziz dkit lah...Reunian yukkkkk.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar