Jgan Manja!Jangan Ngrepotin!

Jgan Manja!Jangan Ngrepotin!

'spend my life 4 usefull something!'

'thx 4 site this blog'

Minggu, 28 November 2010

Dia sebut dirinya itu dormansi.
"DORMANSI itu..biji yang gak akan tumbuh sampai dia menemukan lingkungan dan beberapa faktor supaya dia bisa tumbuh menjadi tumbuhan yang baru",that was he said 2 me.

Mantan Playboy,Mantan Kiai.
pilih mana?
mungkin aku gak akan terlalu mempermasalahkan siapa kamu sebelumnya,karena aku memang gak pernah tau siapa kamu itu.Kau takut suatu saat aku lebih mempercayai omongan orang tentang kamu.

Bagiku,kamu itu gak penting.Buat aku,kamu itu bukan siapa-siapa.
Bagiku,kamu itu gak lebih dari sekedar makhluk penggoda. Dan buat aku, kamu itu gak akan pernah menjadi bagian dari hidupku.
TAPI ITU DULU!Jauh sebelum Allah mempertemukan kita.

"tiap keputusan pasti ada resikonya..Mungkin saat ini aku belum bisa memberikan kebahagiaan yang udah kamu dapatkan sebelumnya..Tapi jangan pernah berpikir aku hanya main-main.
Kita hanya bisa berdoa dan berusaha kan nduuk..."

SEKARANG,kondisiku jauh berbeda dengan yang aku alami sebelum aku mengenal sosok sepertimu.
Mengertilah,tanpa kamu, aku bukan siapa-siapa.
Tanpa kamu,aku tak berarti apa-apa.

Komitmen sudah kita buat,dan akan menjadi penting bagi kita tuk menghargainya.
Aku disini,kamu disana.Tiap bulan akan ada hari yang ditunggu.
Tapi,saat ku sadar kau kan tinggalkanku sendiri disini,biarkan hatiku menemanimu disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar